Artikel tersebut menyatakan:

“Dengan 70 persen, 600 juta anggota, di luar AS, Facebook membuat jaringan duta besar dari India ke Irlandia dengan pemerintah dan budaya asing. Tim kebijakan global baru akan memantau politik lokal dan bertindak sebagai suara multibahasa yang ramah TV. Karena sifat global dan keanggotaannya, populasi ini jauh lebih besar daripada populasi di sebagian besar negara, dengan teknologi yang dapat memusuhi para diktator Timur Tengah dan negara demokrasi Eropa yang mengkhawatirkan privasi. ”

Sudah banyak negara yang mengharuskan Facebook bekerja dengan mereka, dan Facebook telah mempekerjakan tim Diplomasi internasional sekarang yang mengerti apa itu diplomasi. Arab Saudi ingin memiliki jaringan sosialnya sendiri, yang dapat dikontrol oleh Keluarga Kerajaan untuk mencegah pemberontakan, tetapi tetap memungkinkan rakyatnya menikmati komunikasi online.

Baru-baru ini, banyak negara telah menunjukkan kerugian bersih peserta jejaring sosial di Timur Tengah, sebagian karena Facebook adalah perusahaan Internet Barat, dan beberapa mengatakan karena tidak ada seorang pun di negara-negara ini yang ingin rezim datang dan mengetuk pintu mereka di tengah. malam hari, tangkap mereka, dan seret mereka ke penjara atau lebih buruk lagi.

Dunia berubah dalam lebih dari satu cara dan Jejaring Sosial tampaknya menjadi pemain besar dan pendukung, yang membuat beberapa orang khawatir, beberapa orang diberdayakan, dan orang lain menonton untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Mohon pertimbangkan semua ini dan pikirkanlah.

Facebook Mendunia dan Tidak Ingin Menyerah Tepi – Nilai, Integritas, dan Diplomasi Debat

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *