Pengacara Pajak IRS

I. Pendahuluan

Sebelum mendalami diskusi tentang fungsi Pengacara Pajak IRS, penting bagi seseorang untuk mendapatkan pemahaman tentang konsep dan masalah yang relevan dengan materi pelajaran yang dihadapi. Untuk alasan ini, saya telah menyertakan diskusi singkat di sini tentang sifat IRS dan definisi ‘Penawaran dalam Kompromi’ (OIC). Selain itu, saya menangani beberapa masalah tentang kemungkinan penyalahgunaan IRS. Keberadaan Tip Pajak Penghasilan faktual penyalahgunaan di IRS memerlukan layanan Pengacara Pajak IRS yang akan membantu pembayar pajak untuk secara efektif mencegah kelebihan pembayaran pajak.

II. IRS didefinisikan

Apa itu IRS? Akronim adalah singkatan dari Internal Revenue Service yang merupakan lembaga pemerintah AS yang bertanggung jawab atas administrasi dan penegakan undang-undang pendapatan Departemen Keuangan. Secara khusus, IRS, yang merupakan bagian dari Departemen Keuangan, ditugaskan dengan pengumpulan tahunan pajak negara bagian dan pendapatan dari penduduk yang bekerja dan perusahaan bisnis.

Internal Revenue Service (IRS) sebelumnya dikenal sebagai Biro Pendapatan Internal sampai secara resmi diubah pada tahun 1953 mengikuti Keputusan Perbendaharaan 6038. Kemudian, Kongres memberlakukan Undang-Undang Restrukturisasi dan Reformasi Layanan Pendapatan Internal tahun 1998 yang menghasilkan empat divisi operasi. termasuk Usaha Besar dan Menengah (LMSB), Usaha Kecil/Wiraswasta (SB/SE), Upah dan Investasi konsultan pajak (W&I), dan Entitas Bebas Pajak & Pemerintah (TE/GE). Di bawah keempat divisi ini, IRS sekarang berfungsi.

AKU AKU AKU. Apa itu OKI atau Offer in Compromise?

Istilah Offer in Compromise (OIC) didefinisikan sebagai “perjanjian antara wajib pajak dan IRS”. Ia berusaha untuk menyelesaikan utang pajak seorang wajib pajak. Dengan demikian, Internal Revenue Service berwenang untuk menyelesaikan atau ‘berkompromi’ kewajiban pajak dengan mengizinkan wajib pajak untuk melakukan pembayaran sebagian dalam keadaan tertentu. Alasan berikut memberikan kondisi di mana utang pajak dapat dikompromikan secara hukum.

o Keraguan akan Kewajiban- Ada keraguan bahwa pajak yang ditetapkan adalah benar.

o Keragu-raguan atas Kemampuan Tertagih- Ada keraguan bahwa Anda dapat membayar seluruh jumlah pajak yang terutang.

o Administrasi Pajak yang Efektif- Tidak ada keraguan bahwa pajak itu benar. Juga tidak ada keraguan bahwa jumlah yang terutang dapat dikumpulkan, tetapi ada keadaan luar biasa yang memungkinkan IRS untuk konsultan pajak surabaya mempertimbangkan OKI wajib pajak. Untuk kompromi atas dasar ini, wajib pajak harus membenarkan bahwa pemungutan pajak pasti akan menimbulkan kesulitan ekonomi di pihaknya atau akan tampak tidak adil.

IV. Masalah tentang Penyalahgunaan IRS

Diketahui publik adalah keahlian IRS dalam memanfaatkan pengaruh untuk menggertak, memaksa, dan mengintimidasi pembayar pajak dan perwakilannya ke dalam pemungutan pajak yang tidak menguntungkan berdasarkan fakta yang tidak benar dan tidak memadai serta otoritas hukum yang lemah.

Internal Revenue Service menggunakan pengaruh ini terhadap pembayar pajak meskipun agen IRS menggunakan fakta yang salah dan tidak lengkap dan membuat keputusan berdasarkan argumen dan hukum yang salah. Membebani posisi ekstrem pada masalah faktual dan hukum adalah tipikal untuk IRS. Artinya, agen IRS yang terkesan ceroboh dan tidak kompeten masih bisa mendapatkan kekurangan pajak yang besar dan tidak beralasan. Wajib pajak dan perwakilannya yang tidak memiliki keterampilan untuk mengidentifikasi dan mengadvokasi masalah faktual dan hukum untuk klien mereka sering diintimidasi oleh kekuatan mentah posisi agen dan praduga kebenaran. Strategi “intimidasi” agen IRS digunakan dengan sengaja untuk menutup kasus dengan cepat.

V. Fungsi Pengacara Pajak IRS

Diskusi tentang penyalahgunaan IRS pada bagian sebelumnya berfungsi sebagai poros di mana diskusi tentang fungsi Pengacara Pajak IRS berputar.

Meskipun ada profesional pajak lainnya (CPA, akuntan, agen terdaftar, pengacara non-pajak) yang dapat membantu pembayar pajak menghindari pengumpulan pajak yang kasar, mereka mungkin tidak memiliki spesialisasi pajak yang sangat diperlukan dalam menangani analisis teknis, penelitian hukum, identifikasi masalah, kreativitas dan wawasan interpretatif, keterampilan bernegosiasi, pengetahuan tentang IRS, atau kemampuan menulis teknis yang diperlukan untuk secara efektif mencegah pajak atas pembayaran yang dapat dihindari.

Inilah saatnya pengacara pajak masuk. Dia bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan akuntan. Seorang pengacara pajak yang terampil dapat melakukan penelitian sistematis pada undang-undang dan kemudian menguasainya. Dia akan dapat mengetahui sejarah legislatifnya dan terbiasa dengan peraturan Perbendaharaan dan keputusan IRS tentang undang-undang itu. Selain itu, ia akan memiliki akses ke banyak keputusan pengadilan yang melibatkan litigasi undang-undang pajak. Dia akan secara substansial membaca artikel pajak dan buku-buku yang berhubungan dengan undang-undang pajak.

Meskipun demikian, pengacara pajak memiliki tingkat keterampilan dan kemampuan yang berbeda. Untuk alasan ini, wajib pajak harus mempertimbangkan atribut terpenting dari pengacara pajak yang baik ketika memilih perwakilan mereka. Harus ditegaskan bahwa pengacara pajak yang baik harus ‘kreatif’ dengan undang-undang perpajakan. Kreativitas semacam itu bisa muncul dalam berbagai cara. Menggunakan keterampilan interpretatif untuk mencari dukungan posisi pajak adalah salah satu kemampuan yang dapat dilakukan oleh seorang pengacara pajak yang kreatif. Dia akan dapat mencari celah pajak yang memungkinkan perlakuan pajak yang menguntungkan dalam situasi yang tidak tercakup oleh undang-undang yang sedang dipertimbangkan. Dia akan dapat menentukan inkonsistensi oleh IRS dalam posisi yang diterbitkan atau surat keputusan pribadi. Di atas segalanya, ia memiliki keterampilan interpretatif untuk memutar fakta, hukum kasus, dan peraturan yang menguntungkan pembayar pajak.

Lebih jauh lagi, seperti di antara dua pengacara, seorang spesialis dalam undang-undang perpajakan adalah perwakilan yang lebih baik bagi seorang wajib pajak. Seorang pengacara pajak memiliki pelatihan dan pengalaman yang unggul. Dan di antara pengacara pajak yang keduanya berspesialisasi dalam kontroversi dan masalah IRS, perusahaan yang memiliki pengalaman IRS memiliki wawasan yang lebih baik tentang cara kerja IRS. Adalah menguntungkan bagi pembayar pajak untuk memilih perwakilan mereka yang memiliki pengetahuan tentang proses administrasi IRS.

VI. Ringkasan dan Kesimpulan

Untuk merangkum, adalah keuntungan pembayar pajak untuk mengetahui personel IRS, bagaimana IRS berpikir, dan apa ‘lonceng untuk berdering’ dalam memperdebatkan fakta, hukum, dan jika perlu menegosiasikan penyelesaian.

Wajib Pajak harus menggunakan jasa pengacara pajak dalam memecahkan masalah IRS mereka untuk mencegah pemaksaan, intimidasi, dan penyalahgunaan IRS. Seorang pengacara pajak memiliki pendidikan, pelatihan, keterampilan teknis, pengalaman, dan kemampuan keseluruhan daripada agen IRS yang merugikan. Pengacara pajak dapat dengan mudah melawan intimidasi, menghentikan tindakan kasar, dan membalikkan gertakan IRS. Oleh karena itu, pengacara pajak IRS berada dalam posisi untuk menentukan logika yang salah, memperdebatkan hukum yang benar, dan melawan penentuan faktual yang tidak lengkap.

 

Informasi Pengacara Pajak IRS

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *